Advertisement

Menjemput Bidadari


Dalam setiap langkah aku mencari
sampai detik waktu aku hitung
aku masih belum menemukanmu
Bukan masalah waktu
hanya mungkin karena sebuah keadaan

Bukan aku tak yakin dengan seseorang yang telah dekat
namun seakan tak hadirnya sebuah perasaan yang dalam,
hanya sebatas saling tahu tapi tak saling merindu,
hanya sebatas saling sapa tapi tak sampai menumbuk rasa cinta

Bukan rupawanmu, tapi kerelaan hatimu untuk memupuk masa depan, 
yang tak hanya sebatas keindahan semata, tapi sepanjang masa 
sampai tak ada yang dapat memisahkan meskipun itu kematian,

Namun satu hal yang harus kau tahu, 
kita tak hanya menempuh danau yang tenang, 
tapi hingga terjangan ombak lautlah yang akan kita hadapi,

Satu kata yang aku ingin dari dirimu, 
kau ikhlas atas apa yang akan kita jalani bersama.

Post a Comment

0 Comments