Advertisement

Indah


Sebuah kata yang bersifat universal , sederhana tapi syarat akan makna, mewakili sebuah perasaan dan kejujuran bahkan mewariskan sifat bagi para pemiliknya. 

Indah akan menjadi sebuah keindahan manakala disertai dengan kejujuran rasa, yang berdasar pada tatapan mata hingga mengakar dan tumbuh kembang menjadi sosok yang tak lagi dapat dilukiskan dengan ungkapan lisan dan mewakili berbagai warna ekspresi atas penikmatnya.

Banyak khalayak manusia mencari sebuah keindahan, mereka rela pergi ke suatu tempat yang diceritakan teman atau sekitarnya pemilik keindahan, mereka rela macet-macetan meramaikan jalanan berjam-jam lamanya, mereka rela mengeluarkan uang berapapun jumlahnya dan melupakan keringat yang telah mereka peras demi mendapatkannya. 

tangis perjuangan seakan menjadi sebuah mukodimah untuk menuntun mereka meraih keindahan serta menjalani daftar isi kehidupan yang menyimpan asa dan harapan happy ending.

Ya memang pada dasarnya semua manusia mengejar asa dan cita, berkorban jiwa raga, mengerahkan segala bentuk usaha sampai titik darah penghabisan, yang berujung pada sebuah kalimat yang selalu memotivasi sekaligus penenang nasib, “indah pada waktunya”.

Post a Comment

0 Comments